Sunday 11 April 2010

Aris Idol Luncurkan Album Baru Bertajuk "Ajari Aku"


Masih ingat juara Indonesian Idol 2008?

http://grafikom.files.wordpress.com/2008/08/aris-idol.jpg

Yap.. dia adalah Januarisman, atau yang lebih dikenal dengan Aris, seharusnya dijadwalkan akan meluncurkan album pada tahun 2008. Karena mengalami konflik rumah tangga yang berkepanjangan, namanya malah meredup dan ketenarannya berada di bawah Gisel Idol, runner-up II 2008. Kini, masalah yang ia alami telah usai dan ia comeback dengan album berjudul "Ajari Aku". Mau tau seperti apa lagu-lagu dalam album tersebut? Atau rindu dengan suara khasnya yang serak-serak basah? Jangan tunggu lagi, download albumnya sekarang juga.



Daftar Lagu:
01 - Bukan Karena Kau Cantik

02 - 1000 X Maaf
03 - Takut
04 - Bukan Pemimpi
05 - Belahan Jiwa
06 - Untuk Kita Semua
07 - Harapan Sempurna
08 - Selain Kamu Ku Ada Yang Memiliki
09 - Keyakinanku
10 - Ajari Aku

Download full albumnya disini

Jangan lupa tinggalkan komentar ya...^^


6 comments:

  1. makasih yaa....
    udah ane tunggu dari hari ituu..

    ReplyDelete
  2. wew... mirip sx dengan lagu korea yg ini Ost. Coffe Prince - Badayeohaeng, identik 90%, coba dengerin deh lagunya.. plagiat?? dun know.. silahkan menilai.. =D

    ReplyDelete
  3. @Anonim: Lagu nomor brp? Truz lagu yg dijiplak apa? Hmm... menarik buat disimak ya..hehe...
    Thx komennya...

    ReplyDelete
  4. Udah denger belom, mestinya langsung tau... hehe..
    yg judulnya ajari aku.. bener2 mirip.. cm sudah di modif sedikit untuk menghilangkan kesan mirip mungkin, tp ak yg penggemar lgu korea langsung tau klo itu mirip banget ma Badayeohaeng, hoho

    ReplyDelete
  5. uda denger si lagu ajari aku nya...
    cuma lagu korea nya itu yg blom aku denger..

    makasih komentarnya.. =)
    plagiat ato nggak,, biarkan penikmat musik sendiri yg menentukan..haha...

    ReplyDelete
  6. Halo dr malaysia, aku mahu cari album ini..dimana ya bisa ku dapati

    ReplyDelete