Monday 9 January 2012

Timeline - Tampilan Baru Profile Facebook

Postingan ini saya bagikan berdasarkan pengalaman saya beberapa waktu lalu. Pas saya lihat profil facebook temen, ada sesuatu yang membuatku merasa aneh. Kemudian, muncul pertanyaan di benakku.. Mengapa tampilan profile facebook si anu lain dari yang lain ya? Merasa tak mau kalah, saya kemudian googling menjadi cara membuat tampilan seperti itu..

Eh, ternyata tampilan profil facebook seperti ini sudah diedarkan team Facebook sejak 5 Desember kemarin.. (ketinggalan dong gw.. --a)
"Today I’m excited to introduce you to some improvements we’ve made to the Facebook profile, so now it’s even easier for you to tell your story and learn about your friends." - Jose Fiseman

Pengen tampilan facebook seperti ini? Begini caranya...


Habis itu klik tombol hijau di kanan bawah dengan tulisan 'Memperkenalkan Kronologi' atau 'Get Timeline'. Sekarang Anda dialihkan ke profil Anda. Diatas profil Anda, muncul tulisan 'Selamat Datang' atau 'Welcome', tinggal klik 'Publish Now'. Selesai deh! Sekarang Anda telah memiliki Timeline di facebook Anda. :)

1 comment: