Saturday 12 March 2011

Jay Chou Tantang Kobe Bryant Tanding Basket (download link included)

Superstar Asia, Jay Chou dengan mantap memasuki lapangan. Dia akan menantang seorang master basket dunia untuk beradu slam dunk. Di hadapannya sudah berdiri sang master, dengan tubuh tinggi besar yang membuat Jay nampak mungil. Tapi Jay pantang gentar. Apalagi hari ini ia mengenakan kaus basket berwarna hijau, warna keberuntungannya.



Adegan ini menjadi bagian dari iklan minuman bersoda Sprite yang baru saja rampung masa syutingnya. Dalam pariwara ini, Sprite menggabungkan dua superstar dari ranah berbeda. Jay Chou si raja pop Taiwan dipasangkan dengan NBA All-Star MVP Kobe Bryant.



“Kobe seperti tembok, dia sangat percaya diri. Saya juga percaya diri, tapi saya cemas tak bisa memasukkan bola ke keranjang,” ujar Jay.


Perbedaan ukuran tubuh pun sempat membuat nyalinya ciut. Setiap kali menggiring bola, tubuhnya yang mungil dapat dengan mudah disalip Kobe. “Biasanya saya tidak pernah sukses melakukan slam dunk. Tapi di iklan ini akhirnya saya bisa merasakannya,” ujarnya girang.

Sebagai pelengkap, keduanya juga berduet dalam lagu tema untuk iklan yang sama. Dalam “The Heaven and Earth Battle”, Jay menyumbangkan suaranya yang diiringi kemahiran Kobe bernyanyi rap. Lagu yang ditulis sendiri oleh Jay ini, mendorong semangat kaum muda untuk lebih percaya diri dan berani menerima segala tantangan yang ada di muka.


Soundtrack "The Heaven and Earth Battle [天地一鬥]" dapat diunduh disini. (7 MB)

1 comment: