Tuesday 16 March 2010

Sembunyikan File Berharga Anda Dengan Hide Secret Files 3.0

Hide Secret Files 3.0
File Size : 1 MB

Hide Secret Files akan menyembunyikan segala file rahasia Anda dengan sangat aman. Program ini merupakan program yang didasarkan pada metode penyembunyian datayang tiada bandingnya. Sebagai hasil dari penelitian bertahun-tahun, software ini menyembunyikan dan melindungi data-data penting Anda secara pasti.

Hide Secret Files adalah software andal yang memungkinkan Anda untuk memiliki akses rahasia yang eksklusif yang berbasis password. Tak ada seorangpun kecuali Anda, yang mengetahui passwordnya, dapat mengakses file rahasia tersebut. Bahkan data yang tersembunyi tersebut pun tidak akan terlihat oleh OS Anda sendiri sehingga dengan cara Safe Mode Booting atau memindahkan hard disk ke komputer yang lain pun takkan membuat file tersebut terbongkar.

Standar keamanan Windows takkan berguna untuk menghadapi serangan spyware. Mengatur properti file menjadi "hidden" takkan membuat file tersebut aman bahkan dari anak kecil berusia 6 tahun.

Ada banyak produk di pasaran yang berfungsi untuk mengenkripsi atau menyembunyikan data penting, namun tak ada satupun dari mereka yang menawarkan saolusi penyimpanan data yang super aman pada hard disk Anda seperti pada software Hide Secret Files.

Dalam sebagian besar kasus, data yang terenkrepsi dapat dihapus atau cukup memboot PC dengan metode Safe Mode, atau memindahkan hard disk ke PC lain untuk menghindari proteksi kernel, tetapi tidak demikian hal untuk software ini, yang akan memberikan Anda hal yang tak ternilai.

Download link:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5RAhO0l53ksfEVnljFafC33GAguxDwy1LOyuq-wgdFdQMce4djTVGrSnjwtLeZkORnjR-e3CnJPoZD8gXJmA1OfnRbO5tJzlchs_ZLSb8yBiObehZqrsd1aAnlea2m7cihkrKeX2iP0cz/s400/logo+easy+share.jpg





Password: www.dl4all.com

No comments:

Post a Comment