Saturday 6 February 2010

Desain SUPERHERO Idaman Anda Sendiri!!


Apakah Anda gemar berkreasi?

Apakah Anda suka menggambar?
Apakah Anda hobi mendesain kostum?
Atau Anda punya cita-cita jadi komikus?

Jika salah satu jawabannya iya, maka Anda wajib mencoba beberapa aplikasi online UGO di bawah ini...

1. HeroMachine version 2.5
Dengan aplikasi ini, Anda dapat mendesain pahlawan idolamu sendiri dengan kombinasi yang tak terhingga....Ciptakan superheromu dengan HeroMachine v2.5


2. HeroMachine: Real-Life Edition

Tanpa kekuatan super, tanpa kemampuan spesial. Dalam semangat Stan Lee's Who Wants To Be A Superhero, bagaimana jika Anda adalah seorang caped crimefighter? Akan menjadi apakah Anda? The Mousepad Musketeer? Super Pastry Chef Boy? Ciptakan kehidupan nyata fantasi superhero mu di sini dengan HeroMachine: Real Life Edition.


3. HeroMachine: Rock Star Edition

"Are you ready to roooccckkk!!!!" Mungkin penggalan kalimat ini pernah Anda dengar pada salah satu iklan tivi. Namun, jika Anda disodorkan pertanyaan tersebut, apakah Anda berani menjawab "ya" sebelum mencoba aplikasi HeroMachine: Rock Star Edition.

4. HeroMachine: Pin-Up Girl Edition

UGO's Pin-up Machine memungkinkan Anda membuat gadis impian Anda. Mendesain seluruh penampilannya, dari tubuh dan rambut hingga pakaian dan aksesorisnya. Buat sendiri gadis impian Anda di HeroMachine: Pin-Up Girl Edition.

5. HeroMachine: Modern Day Warrior
Ciptakan sendiri prajurit modern Anda untuk berperang di zaman modern ini menggunakan HeroMachine: Modern Day Warrior.

6. HeroMachine: Lordi

Selamat datang di dunia kegelapan! Seluruh legiun kegelapan telah bersua menyambut kedatangan Anda. Ciptakanlah karaktermu, baik pria maupun wanita, tambahkan paku, kawat berduri, baju zirah, atau apapun yang Anda butuhkan untuk memenuhi imanijasi liar dan jahat Anda bersama HeroMachine: Lordi.

7. Heromachine: Zombie Creator

"Dead Rising" adalah tentang membunuh zombie lagi, lagi, dan lagi... Sesungguhnya mereka itu adalah manusia, dan Anda dapat menjadi salah satu dari mereka. Desain sendiri makhluk pemakan otak dengan Heromachine: Zombie Creator dan bergabunglah dengan gerombolan mereka.


Contoh hasil desain superhero dengan HeroMachine:



Selamat berkreasi..... ^^

1 comment: